9 Bulan 10 Hari


22 Juli 2010

Istriku mulai terlambat kedatangan tamu bulanan. tapi kami masih berusah menahan untuk tidak melakukan test sebelum 2 minggu. beberapa hari kedepan istriku mulai mengalami tanda-tanda mulai berisi dengan mengalami mual dipagi hari.

29 Juli 2010

Melakukan test pertama kali untuk kehamilan istri tercinta dan hasilnya positip. sungguh senang hati ini mendengar usaha kami beberapa bulan ini telah membuahkan hasil. Rasa senang masih kita simpan untuk menunggu beberapa hari agar kita bisa melihat lebih jauh perkembangan. setelah tiu sering kita berdebat mau laki-laki apa perempuan walau semua kita kembalikan ke Yang Maha Kuasa.

Istriku mulai mengalami mual dan gak enak makan kata tetangga dan orang tua itu sudah biasa paling gak terjadi selama 3 – 4 Bulan. kadang sampai harus maksain dulu biar terisi walau sedikit saja.

29 Agustus 2010

Kita melakukan test kesehatan rutin tapi hanya cek biasa karena pada saat itu dokternya tidak ada, sebenarnya kita akan melakukan USG untuk melihat posisi janin dan kandungan sudah benar pada posisinya atau belum.

29 September 2010

Melakukan test kedua pada saat itu dokter spesialis sedang bertugas kami menunggu lama sekali dari jam 19.00 sampai jam 21.30 sang dokter baru datang. Kita melakukan cek USG ternyata hasilnya cukup baik kami berdua sangat senang sekali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: