Kelakuan Aneh Wanita di Facebook


KEPOPULERAN situs jejaring sosial seperti Facebook hingga Twitter ternyata mampu mengubah tren yang sudah ada sebelumnya, termasuk soal percintaan. Ada yang memberi dampak positif, ada juga kebalikannya.

Kemajuan teknologi memang memiliki pengaruh pada hubungan percintaan. Begitu yang diungkapkan Dr Seth Meyers, seorang pakar hubungan dan penulis buku terbaru “Dr Seth’s Love Prescription”.

Saat Anda mendapati kelakukan aneh kaum hawa di Facebook, maka Dr Seth memberikan tip mengenai aksi-aksinya. Seperti yang dilansir Cosmopolitan.

1. Jika Anda mulai mengungkapkan tanggapan tentang wall Facebooknya, lebih baik hentikan. Karena menurut Dr Seth, begitu Anda mulai terobsesi terhadap wall, status, pertemanan hingga foto yang di tag-nya maka Anda tidak akan pernah berhenti.

Selain itu, pasangan akan susah menjelaskannya kepada Anda, untuk membuat Anda merasa lebih baik (dan mengurangi rasa cemburu). Hal ini dikarenakan, Anda menggantungkan perasaan terhadapnya melalui wall Facebook-nya.

Saran Dr Seth, katakan pada si dia mengapa Anda menunjukkan perasaan tidak aman. Komunikasikan jalan yang terbaik bagi Anda berdua.

2. Dr Seth mengatakan betapa begitu banyaknya tren yang dia dengar dari pasiennya. Bahwa makin banyak pria yang meng-hack akun Facebook pasangannya. Ouch!.

Dengan saran dari Dr Seth, mulai saat ini wanita harus lebih berhati-hati menanggapi status maupun wall si dia.

Lastri Marselina – Okezone

(nsa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: