5 Resep Agar Pria Jatuh Cinta


KERAP wanita mengimpikan seorang pria yang menjadi pujaan mereka. Ironisnya sang pujaan tak jua bisa diraih. Lantas apa yang harus dilakukan si wanita untuk mewujudkan impiannya bisa bersanding atau setidaknya menjadi pacar ia? Para ahli urusan cinta di AS akan membantu wanita untuk mendapatkan sang pujaan. Menurut mereka, ada 5 rahasia yang bisa membuat pria jatuh cinta pada lawan jenisnya.

Berikut yang dimaksud para ahli cinta itu:

1. Berbagi aktivitas

Bagi wanita, menjadi faktor kedua untuk membawa serta pacar mereka ke pusat perbelanjaan, yoga, spa atau lainnya. Itu salah. Urusan belanja, pergi yoga, spa bukanlah urusan wanita saja. Pria suka berbagi aktivitas dengan pacarnya atau simpelnya, kaum Adam biasanya suka diajak pergi ke mana-mana oleh pasangannya termasuk ke tempat-tempat seperti salon, yoga atau lainnya. Jika tak sempat mengikuti aktivitas pacar, banyak pilihan lain seperti makan malam bersama, melihat-lihat buku resep masakan yang kemudian dipraktikkan bersama. Dengan menginvestasikan sejarah dari berbagi pengalaman dengan pacar, akan ada peningkatan segala hal yang dimiliki secara umum oleh si wanita. Dan tentu saja akan ada ikatan lebih dalam di antara keduanya.

2. Hibur ia

Kerap wanita enggan untuk menghibur pacar atau pasangannya. Malah mereka menjadikannya sebagai beban. Wanita sebaiknya harus bisa menjadi pengibur bagi pacarnya atau mengeluarkan kata-kata yang membuat mereka menjadi bangga pada dirinya sendiri seperti: “Kamu kelihatan luar biasa!”, “Cocok sekali warna yang kamu kenakan!”, atau “Tentu, kamu seharusnya mengemail orang yang telah memberi keberuntungan pada kamu!”. Wanita juga semestinya membawa pacar ke teman-teman atau anggota keluarga dan mengatakan kepadanya kalau ini bukan kejadian biasa. Maksudnya, tidak semua pria yang dekat dengan Anda bisa dibawa ke keluarga atau teman-teman Anda. Masalahnya, setiap pria memiliki ego berbeda. Dengan kata-kata seperti ini, pria akan menjadi bangga pada dirinya sendiri. Jika si pria tengah dipromosikan bosnya di kantor, ajak ia makan malam dan katakan padanya alasan bos ia mempromosikannya untuk jabatan baru. Dengan sikap seperti ini, jangan heran kalau ia akan selalu mengharap kehadiran Anda setiap waktu.

3. Biarkan ia menjadi dirinya sendiri

Sebagian besar wanita sulit mencintai pria yang apa adanya. Wanita selalu ingin melakukan perubahan pada pacarnya. Entah itu dari rambut, baju, pekerjaan dan bahkan teman-teman mereka yang diseleksi sebagai teman ideal. Sikap seperti itu salah, jelas para pakar cinta. Ruthanna Hall, seorang sales di New York, tengah mempelajari cara rileks dan bangga pada perilaku pasangan kita. Kalau be te saat berdua, cobalah untuk membicarakan hal yang lucu-lucu maka semuanya akan menjadi menyenangkan. Sikap seperti itu akan membuat pria semakin cinta pada pasangannya.

4. Ceritakan apa yang Anda sedang pikirkan

Berbagi kesulitan atau masalah, adalah hal yang disukai pria. Mereka akan selalu menawarkan bantuan bila si wanita tengah membutuhkan anti virus untuk komputernya, atau ikut memecahkan persoalan lain. Jangan pergi ke orangtua atau teman sewaktu Anda mengalami masalah. Cobalah ke pacar Anda yang bisa jadi malah bangga menjadi orang pertama yang dipercayai pacarnya untuk mengatasi suatu persoalan. Soal dinner atau makan malam, cobalah mengungkapkan keinginan Anda untuk makan di mana. Memecahkan persoalan dengan dua kepala adalah lebih baik ketimbang satu kepala.

5. Berikan pria ruang

Kadang, pria suka terburu-buru bila diajak pergi pacarnya. Mereka kemudian disibukkan oleh pekerjaan kantor sehingga lupa membalas email pasangannya. Janganlah marah bila mendapat pacar seperti ini. Bebaskan pria untuk menyelesaikan tugas-tugas atau memenuhi kesibukannya. Suatu saat ia pasti akan menyempatkan diri untuk Anda. Dengan pengertian yang Anda berikan, pria akan semakin cinta dan tak ingin meninggalkan Anda.

Pakar cinta juga menyarankan wanita agar bisa menjadi kekasih yang sempurna di mata pria. Dengan berbagi canda akan menjadi hal-hal mengesankan bagi pria. Layani pria dengan tepat dan tidak hanya bisa menjadi seorang teman, kekasih, tapi juga segalanya seperti ibu, kakak atau adik.

Next : 5 Cara Membuat Pria Semakin Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: