3 Internet yang tak stabil


Setelah dua bulan pake 3 aku merasakan banyak sekali hal yang kurang menyenangkan. sudah kucoba beberapa trik buat membuat sinyal jadi stabil tapi ternyata masih susah juga apalagi beberapa hari ini sinyal yang kudapat hancur banget. keseringan sinyal jadi blank dan harus di connect lagi. sudah hampir 1 minggu ini sinyal sangat tidak stabil. dan lagi ketika kuota telah habis makin hancur saja sinyal yang kudapatkan. aku gak tau lagi harus berbuat apa hanya pasrah dan menerima nasib dengan memakai 3.

Sinyal yang hancur ini kucoba untuk mengatasinya mulai dari memakai kabel yang extra panjang buat naikkin agar dapat sinyal yang bagus. sampai bikin parabolik buat nangkep sinyal, tapi semua langkah itu masih saja tidak dapat menanggulangi ketidak stabilan sinyal itu. saat aku coba ngelacak pemakaian ternyata banyak banget yang pake 3 didaerahku. waduh dalam waktu sebulan saja ternyata pemakai 3 didaerahku meningkat tajam salut buat 3 tapi aku yang kena imbas sinyalku jadi hancur. yah akhirnya hanya bisa menerima dengan senang hati aja lah. besok ganti kartu lagi aja dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: