Tips Membahagiakan Wanita di Dalam dan Luar Kamar


Mungkinkah para wanita rela melakukan apapun demi pasangan mereka? Tentu saja mungkin, asal para pria bisa membahagiakan mereka saat di kamar ataupun di luar tempat tidur. Ini caranya.
img
Di Luar Tempat Tidur

Komunikasi adalah cara paling ampuh untuk setiap pasangan agar hubungan mereka tetap harmonis. Komunikasi bisa membuat pasangan tersebut menjadi lebih dekat, intim dan membangun rasa saling percaya.

Wanita suka mengobrol dengan pasangan mereka. Untuk para pria, setelah seharian bekerja, siapkanlah waktu untuk mengobrol dengan pasangan mereka, meskipun itu hanya 10-15 menit. Wanita senang diperhatikan. Jadi tanya padanya apa saja yang dilakukannya hari ini. Jangan lupa juga untuk memberinya perhatian, ketika si wanita memberikan jawaban.

Jika Anda, tipe pria yang sulit mendengarkan seseorang bicara, coba hidupkan televisi untuk menjadi pengalih perhatian. Namun jangan sampai Anda malah terlalu fokus menonton televisi, sehingga tidak menyimak lagi apa yang diucapkan pasangan.

Selain komunikasi, yang juga bisa Anda lakukan untuk memuaskan wanita adalah memberinya perhatian. Misalnya saja, usai bekerja, pasangan Anda bercerita kalau dia harus berdiri cukup lama. Untuk memenangkan hatinya, cobalah pijat kakinya.

Contoh lainnya, pasangan Anda mengeluh kalau dia merasa sedih karena baru saja ditegur atasannya. Peluk si dia dan berikanlah support agar dia tidak terus terpuruk.

Dengan adanya komunikasi dan perhatian yang diberikan, niscaya pasangan Anda tidak ragu untuk melakukan apapun. Bisa saja setelah merasa lebih baik, si dia akan gantian memijat kaki Anda.

Saat di Kamar

Memuaskan wanita saat di ranjang, sebenarnya tidak terlalu sulit jika Anda sudah mempelajari trik-triknya. Cobalah ketahui setiap aspek bagian dari tubuhnya. Bagian tubuh mana yang biasanya membuat dia bergairah? Apa yang membuatnya rileks? Apakah dia suka sentuhan-sentuhan Anda?

Foreplay adalah bagian penting untuk memuaskan wanita di ranjang. Jangan pernah langsung melakukan penetrasi tanpa lebih dulu memberinya foreplay karena itu akan menyakitinya. Cari tahu jenis foreplay seperti apa yang disukainya.

Saat berhubungan intim, jangan berhenti sebelum dia mendapatkan orgasme. Meski Anda sudah lebih dulu mendapatkannya, Anda tidak boleh egois. Wanita yang mendapatkan orgasmenya dan Anda sukses membantu si dia mencapai itu, akan rela melakukan apapun. Si dia mungkin saja akan berinisiatif memberikan Anda orgasme lagi, dengan tekhnik bercinta yang lain dari biasanya. Selamat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: