About


Nama saya Teguh Satriya Raharja, namun dalam ngeblog saya sering menggunakan nama Cak Kelik. Saya asli dari Malang (Jawa Timur) dan lulusan Teknik Elektro Universitas Merdeka Malang tahun 2003. Sejak Mei 2006, saya bekerja sebagai karyawan swasta di Pabrik Kertas Diwilayah Tangerang Banten.

Dalam blog ini tidak ada unsur komersiil babar blas jika ada itu berarti suatu keuntungan buat saya hahahaha. Semua yang ada di blog ini disajikan dengan niat yang tulus untuk berbagi dengan teman-teman semua. Kalaupun isi dari blog ini kurang berbobot dan nggak mutu ya mohon maaf  namanya juga iseng-iseng mengisi waktu luang daripada buat ngrasani tetangga ato teman atau jelek-jelekin orang atau buat nggosip yang gak jelas juntrungannya mending buat corat-coret di sini.

blog ini bebas bagi yang ingin copy paste silahkan tidak ada larangan sama sekali, mau copy susu juga boleh tapi bayar sendiri 🙂

Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat teman-teman sebangsa dan setanah air serta sependeritaan yang sudah mampir di blog ini dan hal ini menandakan anda termasuk golongan orang2 yang beriman dan pintar.

Terlepas dari bisnis, Blog ini juga merupakan sarana saya dalam membangun persahabatan, silaturahmi, tukar pengalaman, dan membangun komunitas dengan para blogger lain. Oleh karena itu, jika Anda ingin berkomunikasi lebih lanjut, silakan hubungi saya melalui

Kontak

Daftar Isi :