Telah Terbit yang baru dan panas


Setelah sebulan belajar tentang ngeblog walau banyak copas aku banyak tau tentang dunia ngeblog, Blog pertamaku ini masih benuh dengan ketidak sempurnaan. Masih campur aduk tidak jelas apa tema dan tujuannya.

Dengan berdasar dari semua itu akhirnya aku mencoba untuk memisahkan blog ku dengan berbagai tema, saat ini aku memiliki 4 (empat)  buah blog yang bertema campur aduk, Agama, Teknik, dan Hubungan Intim. dengan memisahkan blog ini saya bermaksud untuk membuat blog yang lebih jelas temanya.

Blog-blog itu dibuat dengan maksud saling berbagi informasi yang tersimpan dikomputer saya. juga dari pada saya simpan dikomputer saya dan kadang saya hapus dengan terpaksa jika sudah penuh, oleh karena itu saya membuat sebuah blog dengan tujuan agar data yang saya miliki tidak hilang begitu saja.

Untuk blog utama ini akan saya gunakan khusus untuk cerita pribadi saya baik kegiatan sehari-hari maupun usaha saya. semoga bagi para rekan-rekan yang telah mampir keblog saya ini bisa ngelink ke blog-blog saya yang laen untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. inilah link blog saya yang laen.

Leave a comment